"Be thankfull for what you have, you'll end up having more.If you concentrate on what you don't have,you will never ever have enough"

Senin, 14 Mei 2012

DOFUN 23042012 ^^

Whatsup? gue baru ngepost kali ini maaf..

jadi tuh pas tanggal 23 itu kan libur UN,disaat kakak kelas 9 UN kita malah seneng seneng parah banget siih..yang penting Goodluck kakak kelas 9 UN nya .. jadi sebelum hari itu kita udah happy banget melayang membelah atmosfer bersama paus akrobatis dan...lebay. Rencananya kita bakal ke Dufan bareng bareng sama :Dea,Eca,Arin,Obin,Uta,Khalis,Davy,Aji,Ray,Albi,Rasydan,sama siapa gitu gue lupa..eh pas hari H si Albi bonyok kaga dateng,alesanya klasik,mau main futsal,halahlo juga paling cadangan bi..-_-

LANJOT

Kita rencana ngumpul di labs jam 9,pas gue otw eca bbm gue
Eca:Tsara emkanya davynto nge bbm emak gue,dia bilang davynto ikut dan suruh tunggu sebentar.
Gue:Krik ca..sumpah..*ngakak,
pas otw juga eh si Mahdiyya Dea kagak ada yang bisa nganterin,bukannya gak ada tapi emaknya kayak rempong gitu,alhasil gue jemput dia dulu,udah gitu gue ngaret setengah jam-_-pas gue nyampe umah dea yagitu-_-dea dadah dadah tapi gue numpang BAK dulu di wc nya-_- abis itu emaknya nyuruh snack beng beng satu kardus sama mukena_-_akhirnya kita berangkat juga,udah sok happy banget itu.Akhirnya kita nyampe di Labs..semua nya udah dateng gue dadah dadah gitu..Davynto pake celana pendek bulunya keliatan semua,kalo khalis anak pariwisata..Uta cool*kata hana.Dan.. Ray sama emaknya langsung ke dufan..WAIT,KURANG SATU!!,AJI-_______- akhirnya semua rempong bbm in aji.Dan ternyata aji gak ada yang nganter.alhasil kita jemput aji,yang anak laki ke dufan duluan,..pas nyampe rumah aji sepi banget akhirnya dea,eca,sama arin yang ke dalem rumah aji..aji nya belom siap coba..akhirnya gue foto foto sama obin di mobil wkwk-_-


Tampang bahagia banget yaa..-_-

Akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke dufan setelah aji menaiki mobil kami.YES AKHIRNYA SAMPE..pas di depan tuh ngantrinya udah gataudeh,untung gue bawa mbak gue jadi mbak gue yang suruh ngantri,tapi sebelom ngantri anak laki yang berangkat duluan belom nyampe.Katanya mereka kesasar ke pantai coba -______-awkwardbet..Terus nungguin mbak gue tuh lamanya setengah mati..akhirnya kita ketemu anak aksel 1-_-akhirnya masuk..

First.Ontang Anting

Garagara yang lain penuh semua akhirnya kami outuskan untuk naik ontang anting duluan,disitu gue brasa gak serem sama sekali tapi Davynto sama Aji gaikut ,ATUT MASA-_- Si Uta sok sok laper makan gitu sbeenernya sih takut ta gue tau alesan lo yang sangat klasik,akhirnya khalis sama ray berdua naik,gue gatau apa rasanya,gue aja naik ontang anting kayak terbang gitu,gimana Khalis ya-___-

Second.Halilintar
ANTRINYA MASYAALLAH-___-tapi kita sabar dan aji sama arin gaikut akhirnya gue duduk sama echu..pas ngantri tuh ada anak alay gitu,setau gue bunga namanya,dan kawannyalaaah...mereka itu didepan kita,terus garagara keluar masuk ngambil hophop ya kita maju eh dia nyindir nyindir-_-EH nyenggol anak laki juga,penbetmbak-_-terus ray kayak mau pingsan gitudeh-_-pucet gitu akhirnya aji beli minum HAHA.Akhirnya gue naik bagian kedua dari belakang yang paling belakang anak laki,gue bismillah ae,tapi pengamannya kayak gak kenceng gitu,tiba tiba gue keinget final destination,anak laki malah nakutin AH-_- akhirnya di pas naikan itu gue komat kamit soalnya gak nyampe nyampe udah 180 derajat kali-_- pas turun gue sama echu teriak "RASYID" eh si dea malah "LABSCHOOL??" akhirnya semua jawab "JAYA" SUMPAH ITU NGAKAK-__- akhirnya selesai dan gue dapet berita dari echu bahwa salah satu dari bunga dkk itu ada yang muntah.yes,

Third.Kita Naik Rajawali
Bangunan nya kayak tua gitu,sempet takut gue,akhirnya gue paksain...Ternyata emang serem diatas kayak mau kejungkir kebawah gitu-,- anak perempuan main duluan,eh pas laki laki akhirnya aji ikut,pas diatas yang lain biasa aja gitu,si aji tegang dengan raut muka datar megang pegangan sekenceng kencengnya mungkin sambil komat kamit di dalem hatinya gue tau liss-_-


Anak Laki naik Rajawali 
Fourth.KoraKora

Tadinya mau naik histeria,panjang banget antreanya,udah gitu khalis gak nyampe-__-yaudah kita naik Korakora...Yang gak ikut lagi lagi Davy sama Aji-_-YATUHAN-_-Pas naik kita kedua dari belakang,dibelakang ada embak embak,dan uta,khalis,ray,pas baru 2 goyangan kapal tuh mbak mbak tereak kenceng banget"AAAAAA" gue sama arin langsung "WOI" kirain gue mereka bertiga taunya tuh embakemabak,gue gaada yang merasa apapun dalam permainan ini-____-kenapa gak sekalian dibalik kapalnya-,- malah gue pas kapalnya naik berdiri sama eca dadah dadah ke davynto,terus labschool jaya gitu gitu muludeh-___-

Tampang Gue Datar soalnya emang atau kenapa gue cuma
merasakan ayunan anak balita-,-

Fifth..Kita naik Arung Jeram
Awkward kita ketemu lagi sama mas mas arung jeram ganteng-__-Arung jeram kursinya juma 8,kita bersepuluh terpaksa hompimpah,dan semua orang ngeliatin kita hompimpah layaknya anak alay-_-akhirnya gue sama dea,davy,khalis,sama uta. Eca,Arin,Obin,Aji,sama Ray.. Pas giliran kita kita sama bapak bapak gitu -_- yaallah kita jadi kaku ditengah perjalanan-_-dan pas foto alaybanget jadi gak gue ambil,dan gue BASAH SE BASAH BASAHNYA,dan alay nya yang si obin arin eca itu sama mas mas bencong yang pas difoto peace dengan memanyunkan bibir layaknya homo.

Lanjut..keenam gue udah teler apapun yang terjadi..gue gamau naik kora kora itu serem banget akhirnya yang naik Uta,Khalis,Obin,sama Eca,dan sisanya MAKAN!! sumpah gue laper banget,gue mesen nasi goreng lembek-_-gaenak..terus anak laki ninggalin main yang lain,akhirnya kita main rumah miring,rumah kaca dan sebagainya,dan gue kesasar beberapa kali

Yang terakhir kita perang bintang ketemu sama aksel 1 dan iqbal,fadhil,olip dan temanya laah..Eh anak laki lompat lompat ae,ditinggalin kita..eh akhirnya nerobos eh bapak bapak ngoto bilang "dek diajarin sportif gak" YAAAAH-_- akhirnya di perang bintang niatnya ngadem akhirnya  battle GUE JUARA DUA-_- dea yang juara satu..

Akhirnya kita pulaang......

foto foto sebelom pulang 


Tampang anak Sok Kece


EMAK EMAK NGOTOT!


Foto bareng badut dufan alay-_-

GABISA LUPAIN MOMENT INI WKWKWK
THANK YOU DEA,OBIN,ARIN,ECA,DAVY,AJI,UTA,KHALIS,RAY!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar