"Be thankfull for what you have, you'll end up having more.If you concentrate on what you don't have,you will never ever have enough"

Senin, 21 Mei 2012

Horror Time at EvingtDeForzen

Anyoneee...
kemaren hari kamis tanggal berapa gitu,si Amel bawa kaset-kaset horror gitu buanyak banget,gue sebagai anak mami yang tidak biasa nonton horror pun ikut ikutan aja,pertama gue gatau tuh pada nonton horror,pas gue liat pada ngumpul di meja nya Amel gue Arin,dea,Obin,Eca ikutan nimbrung,ternyata lagi nonton scream4,pertama gue pikir tuh gak serem,karena muka setannya tuh sama sekali nggak bergairah gitu,melas gitu kan mukanya-_____- akhirnya makin lama makin banyak anak yang ikut nimbrung gue ngotot aja sama si Ravi yang nyelak spot gue-_- Jadi scream4 itu cerita pembunuhan,dan itu bikin kaget,ada yang ditusuk di perut sampe dicabik cabik gitu keluar ususnya...jiji deh,ternyata yang jahatnya cuma pingin FAMOUS-_-akhirnya mati juga,dan selesai kawan!!! 

 Liat Deh mukanya melas kan? tapi
ngagetin-,-

YEAH akhirnya gue berhasil nonton film horror,akhirnya istirahat kedua,abis itu kan PLKJ,sebenernyas ih presentasi,tapi anak anak masih melanjutkan nonton Women In black,gila kirain gue itu gak serem sama sekali soalnya jarang banget si daniel redcliff (kalo gasalah) mainin film horror,gue nyante aja,eh taunya di skip dibagian serem dan...GUE NGELIAT SETANNYA GUE NANGISSS!!! GILA ITU SEREM BANGET -___- oke pas nyampe rumah gue kayak wanti wanti gitu tiba tiba ada yang nusuk gue dari belakang,terus ada women in black di pojokan kamar gue,akhirnya gue tidur di kamar nyokap gue.sekian.dan terimakashi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar